Best viewer and composer for BBM with awesome HD Themes 1.3 | PerCantik Tampilan BBM Kamu

5 Oktober 2013 at 12:57 1 komentar

https://akbarn4.files.wordpress.com/2013/10/e7b43-best2520viewer2520and2520composer2520for2520bbm2520with2520awesome2520hd2520themes-prohp-net.png

Selamat Siang .. !!
Hay Hay Hay .. ˚☺k˚˚ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Hemmm oy pernah gak kamu merasa Bosan dengan Tampilan BBM kamu yang itu-itu aja, Pernah Gak Kamu Berpikir Untuk mengubah tampilanya ?Pastinya dong … Tapi Gak Tau kan hoho “̮ Buat yang Hobby berselancar di dunia Maya Udah Pasti Tau caranya ! Kalau Gak Tau ,, Itu Nama Namanya Upay 😀 hoho Bercanda Brai …

ehheemmm di sabtu yang ceria nang panas membahana ini admin yang bisa di bilang kece bin keren ini ( (( • ))__(( • ))Jgn Ada Muntah !!! ) mau share aplikasi keren bin kece jugaaa hhee ..
Namanya Best viewer and composer for
BBM with awesome HD Themes, Yuppzz funsinya untuk merombak Tampilan BBM kamu yang Membosankan itu …

Viewer for BBM ini cukup mengagumkan karna Tema yang dibawa apps ini Udah HD ( High Definition )
Apps BBM ini adalah aplikasi yang sempurna untuk Chat. Dan mempercantik layar blackberry kamu, membuat pengalaman Chat dengan pacar, Teman atau Gebetan jadi semakin seru hoho,
Oy ….!! Dan yang paling aku suka kita bisa pasang foto sendiri Untuk Backgound BBM hemmm Gimanaaa Asyiiek Banget kan
Untuk Lebih Jelasnya silahkan Install dan sett sesuai selera kamu ..

Versi : 1.3
Ukuran File: 630 KB
Support : 5.0.0 – OS 7.1

Download Via OTA

Download Offline

Invite : 29F08E55
Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

Entry filed under: APPS BLACKBERRY.

ExtraFonts v 3.0.1 apps Dengan Ratusan Pilihan Font Keren | APLIKASI BLACKBERRY Photo Studio Pro 1.2.3 full Version | Buat apa beli kalau ada yang gratis | APLIKASI BLACKBERRY GRATIS

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


24-03-2011 Bantaeng Butta toa tercinta
PageRank Checker

SMS GRATIS

Tulisan Terakhir

admin

Calendar BlogX akbar

Oktober 2013
S S R K J S M
« Nov   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d blogger menyukai ini: