ExtraFonts v 3.0.1 apps Dengan Ratusan Pilihan Font Keren | APLIKASI BLACKBERRY

4 Oktober 2013 at 12:08 Tinggalkan komentar

https://i2.wp.com/crackbb.com/wp-content/uploads/2011/07/ExtraFonts.png

Hellow .. Assalamu alaikum wr wb .. !
Udah Kayak mau ceramah di Mesjid nihh ,, hoho untuk Apps Pertama yg aku share kekalian semua .. aku punya aplikasi yang wajib banget nih buat kamu User Blackberry,
Untuk menyingkat waktu juga supaya aku gak terlalu Stress Mikirin kata” apa yang mesti di ketik langsung aja lihat Fitur yg bawah apps keren ini ….

→ lebih 100 font jadi cukup banyak pilihan
→ menu Font yang cukup simple,
sehingga mudah untuk menemukan font
favorit kamu.
→ Preview font sebelum menginstal.
Saat kamu menginstal font, kamu dapat
mengatur dan melihatnya dlu
Sebelum mangaturnya sebagai
Sistem Font

Versi: 3.0.1
Ukuran File : 5 MB
Support : 5.0.0 Ke Atas

Download Via OTA

Download Offline

invite 29F08E55

Posting by : Akbar via SmartPhone

Iklan

Entry filed under: APPS BLACKBERRY. Tags: .

I’m Back | Aplikasi Blackberry Best viewer and composer for BBM with awesome HD Themes 1.3 | PerCantik Tampilan BBM Kamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


24-03-2011 Bantaeng Butta toa tercinta
PageRank Checker

SMS GRATIS

Tulisan Terakhir

admin

Calendar BlogX akbar

Oktober 2013
S S R K J S M
« Nov   Nov »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d blogger menyukai ini: