niih buah apaan yaaa ??

25 Juli 2011 at 10:59 11 komentar

https://i2.wp.com/akbarn4.faa.im/files/buah.jpg

Hoooe….!! hahaha galak benernya 😀 coba kalau seperti ini
Hayyy..hehe gitu kan enak ..ea gak ?
saya bukan maw ngasi trik internet gratis atau aplikasi cuma mau nanya bentar ..tu atas buah apasih namanya ? Udah bertahun dinikmati buahnya yang begitu khas,tapi sampai sekarang namanya belum tau ..

Warnanya sih jingga terang ..kalau udah matang buahnya seperti ubi jalar .. Punya kulit sangat tipis mirip sama ubi..
dway loe semua pernah lihat gak ??

Postingan terbaru :

Di post oleh akbar via opmin

Entry filed under: iseng. Tags: .

My little tank & towers trap 320×240 | symbian games iseng-iseng lihat botd |ehhh ..nangkring di posisi 14

11 Komentar Add your own

  • 1. .:: setiaONEbudhi ::.  |  25 Juli 2011 pukul 11:24

    hahahahah,,
    Entahlah..
    Nyoba aja blm pernah..
    Hahahah..

    Balas
  • 2. Akbar  |  25 Juli 2011 pukul 11:43

    haaahaa…

    Orang2 sini juga pada g tau…haaahaa…

    Orang2 sini juga pada g tau…

    Balas
  • 3. Irfan Handi  |  25 Juli 2011 pukul 11:57

    Gambarnya kebuka setengah di halaman ane bro, jadi gak bisa liat full. ane jadi penasaran ntu buah apaan.

    Balas
    • 4. Irfan Handi  |  25 Juli 2011 pukul 12:01

      ooooo, yang biki banyak tai gigi ntu ya bro? ha,ha,ha . . .
      ditempetku namanya Sabo Manila.

      Balas
  • 5. Akbar  |  25 Juli 2011 pukul 12:43

    hhahaah iya bro … Bikin banyak tai gigi …

    dway mank tempat u di mana ???

    Balas
  • 6. arm  |  25 Juli 2011 pukul 12:49

    itu kalo dijakarta namanya alkesa, daging buahnya berwarna kuning, berbiji coklat dan rasanya manis….

    Balas
  • 7. 1Noel  |  25 Juli 2011 pukul 14:19

    apa ya bro..? kya sawo

    Balas
  • 8. oji09  |  25 Juli 2011 pukul 15:03

    kelapa kayanya,,apa sawo y,,ah lari aja ahh

    Balas
  • 9. TeKen ®  |  25 Juli 2011 pukul 15:27

    kaya nya sih sawo bro..
    Mirip bngt.

    Balas
  • 10. codot  |  26 Juli 2011 pukul 05:59

    sawo manila ntu mah..

    Balas
  • 11. dadan  |  20 Oktober 2011 pukul 23:10

    iya, di daerah saya banyak yg nyebut sawo walanda, padahal nama indonesianya alkesah, saya juga pnya pohonya, lebat banget ya buahny

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


24-03-2011 Bantaeng Butta toa tercinta
PageRank Checker

SMS GRATIS

Tulisan Terakhir

admin

Calendar BlogX akbar

Juli 2011
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d blogger menyukai ini: