Archive for 30 April 2011

TRANS FORMERS dark of the moon 320×240 | Saat robot-robot mobil keren beraksi

screenshot0367.jpg

Waaahhh ! Cape juga ea ngetik terus dari tadi,
ampe pegal2 nie jempol hihi 😀
Tapi gpp ! Lagi smangat2 nie post buat kalian semua yang sllu mampir blog yang baru ini (lebih…)

30 April 2011 at 07:34 21 komentar

Whatsapp 2.6.7 Modif save to E | Kali ini bisa di pasang di Memory kartu

Heemmm..! Oy pagi nie lagi senang banget ! Abis di tlp ma My LupH 😀
Biarpun nguantuknya udah g tertahan lagi hehe
Tapi tetap semngat ! yeee curhat colongan

whatsapp-messenger.jpg (lebih…)

30 April 2011 at 06:56 12 komentar

FIFA 2009 HD 320×240| Game paling seru sepanjang masa

screenshot0354.jpg

Hay …..! Pagi semua pada ngapain nih ?? Lagi googling ea
Cari game atau apps .. Gimna lum ketemu ? Cari di sini aja ..siapa tau yang kamu cari ada disini:D haha udah akh..
(lebih…)

30 April 2011 at 05:46 17 komentar

UC Thunder | Masih sodara sama UCBrowser ..!

screenshot0373.jpg

Pagi kawan !! Hemm..
Skrg JaM 1:00 pas udah gak bisa tidur lagi nich, gak tau kenapa tadi nguaaantuk banget,skrg sebaliknya gak bisa tidur sama skali
(lebih…)

30 April 2011 at 01:19 5 komentar


24-03-2011 Bantaeng Butta toa tercinta
PageRank Checker

SMS GRATIS

Tulisan Terakhir

admin

Calendar BlogX akbar


%d blogger menyukai ini: