Mengatasi Mahalnya Tarif sms Telkomsel !!

16 April 2011 at 09:57 15 komentar

https://i1.wp.com/www.ilsitoblu.com/wp-content/uploads/2009/02/sms-gratis.jpg

Pasti banyak bangetkan yang ngelu,
Kalau sms si merah sangat2 mahal bayangkan aja tarif sms SIMPANi m’capai 150/sms ..bener2 ea
Kalau kartu SULE 115 /sms agak murah dikit hehe 😀 tapi tetap mahal buat saya ..g tau buat yang lain ..?

Coba seperti operator lain ..yang kasih pelanganya dengan tarif sms murah meriah pasti bakalan banyak yang senang..
Nah..ini ngasi tarif mahalnya amit2.

Makanya saya terus cari di internet sms gratis,,supaya g pusing mikirin mahalnya tarif sms si merah …nah kemarin akhirnya ketemu di bantaeng 😀 (streess.com)
layanan sms gratis di internet kan dari dulu udah ada,
jadiiii….bisa kita manfaatkan buat irit2 pulsa
sms internet termasuk cara yang jadul buat yang sudah lama tau…
Tapi yang belum tau pasti bakalan senang banget 😀 hayooo ngaku aja

Layanan sms gratis ini cukup lumayan menurut saya ! Soalnya jarant gagal dan cepat nyampe,,sama aja seperti sms normal
Caranya juga cukup gampang tinggal klik
akbare71.uiwap.com contohnya seperti gambar di bawah

screenshot0218.jpg

Pertama : isi nomor hp
Kedua :ketik pesan
Ketiga : jumlahkan pertanyaan yg di kasih
Keempat : kirim

NT : jangan lupa tulis nama kamu & dan jangan lupa suruh balas di no kamu sendiri

Baca Juga :

Posted by E71

Iklan

Entry filed under: Tips & trik. Tags: , , , , , , , .

Tema Avatar Super Keren ..! Download Lagu briptu norman kamaru “Cinta “

15 Komentar Add your own

  • 1. Runa Van Error  |  16 April 2011 pukul 10:08

    pertamax aman

    Balas
  • 2. Akbar  |  16 April 2011 pukul 11:03

    aman run………!! 😀

    Balas
  • 3. dwisty  |  16 April 2011 pukul 11:51

    Pas klik link gak muncul kaya discreenshotnya

    Balas
  • 4. Akbar  |  16 April 2011 pukul 12:21

    hehehe ! Saya udah cek ! Mantaaap kog bro

    Balas
  • 5. fathmoes  |  16 April 2011 pukul 13:38

    brow, c5-03 itu enak gak? apa kelmahan n keungulanx

    Balas
  • 6. Akbar  |  16 April 2011 pukul 15:16

    maaf brow ! Lum pernah cobain …entar saya cariin infonya ??

    Balas
  • 7. caipul_dkp  |  16 April 2011 pukul 16:00

    mantap bro.. Mg aj unlimited hehe

    Balas
  • 8. Akbar  |  16 April 2011 pukul 18:00

    iya …moga ja ..hehehe

    Balas
  • 9. Hisyam Hananto  |  16 April 2011 pukul 19:36

    sambil promosi wap agan nih, 😆

    Balas
  • 10. Gal4ktus  |  16 April 2011 pukul 21:02

    Kmrn mau beli c5-03 tp ga jadi, sama aja ky 5800 atw 5530

    Balas
    • 11. akbar  |  17 April 2011 pukul 20:53

      oh gitu ea bro…!! Pasti berguna banget infonya..
      Thanx bro udah berbagi di sini

      Balas
  • 12. parto  |  17 April 2011 pukul 18:47

    mending pake freesmsvoip
    full gretz…

    Balas
    • 13. akbar  |  17 April 2011 pukul 20:55

      makasih infonya broo…! Thanx ea udah mampir

      Balas
  • 14. cenom  |  5 Mei 2011 pukul 15:54

    Kenapa gak sms lewat yahoo messenger aja…. cepet sekali sampenya, sekarang kan sudah bisa dari hp…

    Balas
  • 15. oteng  |  11 Mei 2011 pukul 03:09

    mantap bro,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


24-03-2011 Bantaeng Butta toa tercinta
PageRank Checker

SMS GRATIS

Tulisan Terakhir

admin

Calendar BlogX akbar


%d blogger menyukai ini: