Archive for 13 April 2011

Facebook error | gak bisa update status ada 3 solusinya

facebook_virus_war.jpg

lagi apa nih ?? Munkin pada santai..?
Oy..? Da buka lum facebook kamu ?
Kalau udah .! pasti dan tau kan kalau facebook error banget skrg,,pasti pada bingun nih …

Gak bisa update sttus
Gak bisa komentar di sttus teman
Dan g bisa nulis di dinding teman

mobile-facebook.jpg

Kita bisa berbagai cara nih supaya facebookan tetap lancar
Pertama kita bisa pake 0.facebook.com bisa lewat browser bawaan hp atau bisa pakai operamini ..
Tapi kekurangnya 0.facebook.com ini adalah ngak bisa liat photo dan gak ada gambar sama skali ..

snaptu.jpg

Kedua bisa pakai snaptu,dan snaptu ini saya rasa cukup populer bagi penguna facebook saat ini
Kalau belum punya tinggal download di sini dan install,selesai
Kita bisa dengan mudah update status,nulis di dinding teman dll
tanpa takut bakal gagal lagi..

wapmy_logo.png

Cara ketiga bisa pakai UCbrowser
Cara ini cukup bagus,soalnya dari dulu ampe skrg facebookan lewat ucweb gak pernah error dan bisa buka facebook secara full site yang g bisa di lakukan di operamini,
yang belum punya silahkan Download di situs resminya

Kalau ada yang maw di tanyakan silahkan komentar di bawah…

Baca juga yg lain :

Posted by Wordmobi

13 April 2011 at 10:21 35 komentar

Micro pool |rasakan serunya main billiard

screenshot0203.jpg

Hemm..!! Kalau kamu suka main billiard ! Kamu harus coba game ini,,permainan ini cukup seru untuk di mainkan di Hape,,,
Sebenarnya game udah cukup lama,,tapi baru kali ini di post muda2han masih ada yang suka 😀 gak usah panjang lebar langsung liat

micropool2007-1.jpg

gabor-fetter-micropool-v507.jpg

Download aja ……!!!

Nb: game bisa di mainkan di di layar s60v3 320×240 atau 240×320 atau s60v5

Baca jg yang lain :

Posted by E71

13 April 2011 at 08:14 19 komentar

Blackcutte | tema dengan icon mirip blackberry

Pagi…………….!!!!
hemmm maw bagi tema lagi nech..
Kali ini tema favorit saya,,tema ini di dominasi warna hitam,dengan icon yang begitu wah super mantap..kalau saya liat icon2 mirip blackberry,,cukup keren di pasang layar langscape,,.,,,,,!!

screenshot0204.jpg

screenshot0205.jpg

screenshot0206.jpg

screenshot0207.jpg

Gimana keren banget kan ?? Download aja

Baca juga yg lain

Posted by Wordmobi

13 April 2011 at 07:35 16 komentar


24-03-2011 Bantaeng Butta toa tercinta
PageRank Checker

SMS GRATIS

Tulisan Terakhir

admin

Calendar BlogX akbar


%d blogger menyukai ini: